Jumat, 24 Mei 2013

Pelayanan Service Kompor Gas LPG

Saya melayani panggilan servis kompor LPG dan pembelian selang dan regulator LPG.
Wilayah kerja meliputi seluruh Bekasi,Tambun,Setu,Bantar Gebang,Cibitung,Cikarang,Cibarusah,Karawang Maksudnya karena saya tinggal di Cikarang Bekasi  maka kemampuan menjangkau wilayah kerja disesuaikan dengan waktu dan bbm nya.
Untuk biaya service sangat terjangkau,untuk maksimal jarak tempuh biasanya disesuaikan dengan ini.
Jika ada penggantian sparepart maka harganya disesuaikan dengan harga rata rata ditoko.

Waktu kerja dimulai setelah jam 09.00  pagi sampai 17.00  sore. diluar jam itu perlu kesepakatan khusus.Kecepatan layanan disesuaikan dengan jarak tempuh dan antrian servis, jadi harap dimaklumi .Saya pasti akan memberitahu kapan saya bisa datang ketempat anda.
Saya juga melayani pemesanan regulator berbagai merk, selang dan juga tabung gas LPG ukuran 3 kg, 12 kg dan 14 kg.
Jenis regulator: Regulator LPG Kopana Pertamina,Rich R999,RICH R 188 dan wins gas SLE 788, SLE 888,SLE 777(khusus type ini saya melayani pembelian tunai).

Khusus luar kota  : melayani pembelian regulator LPG terbaik saat ini : Merk Rich R 188,Rich R 999 SLE 788 dan Kopana Pertamina Top Gas.Harga berkisar antara:375.000-500.000 (Regulator LPG dengan pengaman otomatis terjamin, garansi ganti baru gratis selama 12 bulan, dan layanan servis atau tukar tambah setelah 12 bulan).  




Harga sudah termasuk ongkos kirim [ cash ] .Pengiriman bisa melalui tiki, jne, kantor pos,kecuali yang dekat bisa langsung di kirim/antar sampai tempat.
Untuk semua pesanan yang lain wajib tunai/ cash.Pembayaran bersamaan saat barang diterima.Merk regulator lainnya: Win, Quantum, Kenmaster, Gascomp, Nis, Panalux,Utu dll
Selang LPG: ukuran selang mulai standart 1,8 m atau sesuai permintaan, dengan jenis mulai yang biasa sampai yang terbaik.

Hubungi saya: Bambang
Telp: Telkomsel : 0851 0864 0043- Mentari :0815 1702 8309
Lokasi : Cikarang - Bekasi.
Lebih disarankan langsung sms : nama lengkap, alamat lengkap, keluhannya,Merk kompor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar